Rabu, 08 Desember 2010

tampilan baru blog aku

yuhuuuuu iam back...
ceritanya 2 minggu kemaren aku coba coba free template terus aku donlot ke my blog supaya tampilannya baru dan lebih cute aja...
dasar sok tau... eh malahan jadinya kacau balau...karena kebingungan cara posting baru jadi blog nya terbengkalai lagi :(
mumpung di kantor lagi santai, aku tanya ma temen kerja bagian tukang gambar .. eee setelah diutak atik ma dia yeeee berhasil blognya bener lagi dan sudah bisa dientri lohhh

liattt kan tampilannya bagus kan sekarang..
aku download dari www.ipieetoon.com
makasih ya mba / mas yang udah design free template untuk blog
bagus-bagus banget deh free templatenya...
aku ijin pake satu yaaa

hatur nuhun pisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanaka Cakes Copyright © 2009 Polished by Diaz Design