Minggu, 26 Desember 2010

Cake with fres fruit topping



Setelah kemaren ujicoba buat TCCC berhasil, dan kebetulan libur natal ini, keluarga hubby mau pada ngumpul di rumah mertua.
Pingin unjuk gigi nih, kalo sekarang aku dah bisa buat kue kue an hehehhehe
Soalnya mereka tau kalo aku itu cewe anti dapur hehehhe
kalo sekarang baking oke lah, nah cooking yang masih ogah ogahan :D

Jadi ujicoba kali ini aku buat cake aja deh dengan fresh fruit topping.
Nah jadi addict deh cover cake trus pake topping buah, soalnya keliatan cantikkk dan rasanya pun seger benerrrr

Cakenya aku pake sponge cake ncc, 3 layer cake diameter 22 (ini pas 1 resep sponge cake 8 telur)
Terus aku pake filling strawberry paletta biar tambah segerrr dan dicover pake whipcrim haan.
Jadinya enak banget deh manis, asem, dingin pokonya top markotop deh



Waktu aku bawa ke rumah mertua, semua keluarga pada takjub ngeliat aku bawa kue yang cantik dan ternyata rasanya pun ga kalah dengan bakery punya...
Awalnya ga pada percaya tuh, tapi aku kekeh kumekeh bilang kalau ini mde by me wkwkwkwkw :D
Alhamdulillah udah ada kemajuan lah ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanaka Cakes Copyright © 2009 Polished by Diaz Design