Minggu, 12 Desember 2010

bolkus coklat & brownies panggang orderan jeng wina mindol

hari senin minggu kemaren, lagi bbm an bergosip ria sama sahabatku jaman sma, namanya wina. alhamdulillah bbm an itu membuahkan orderan.
jeng wina pesen bolkus coklat kesukaannya dan brownies panggang kesukaan suaminya.
wina tanya, apa bisa diambil besok... tentu saja aku jawab : PASTI BISA hehehhehe
kata orang "dilarang menampik rejeki" hehehhehe

pulang kantor, langsung timbang-timbang bahan (salah satu tips waktu kursus cake dasar yaitu menimbang bahan sesuai resep lalu dikemas dalam plastik kiloan)
setelah menimbang semua bahan selesai, langsung menyiapkan alat perang seperti : klakat, oven, baskom, mixer, loyang dan alas kertasnya.
semua alat beres, dilanjut maen sama anak-anak sampe mereka bobo dan tentu saja bubunya ikut bobo juga hehhehe

alarm bunyi di jam 4, terus mulai deh membuat adonan brownies panggang, adonan siap langsung masuk oven.
sambil nunggu brownies mateng, langsung buat adonan bolkus. aku pake resep ncc yang bolkus 10 menit, adonan siap langsung deh kukus.

brownies mateng tinggal nunggu bolkus coklat aku sambi mandiin anak-anak dan sarapan.
bolkus mateng, dinginkan, giliran aku deh mandi
beres siap-siap kekantor, brownies panggang dan bolkus coklat yang sudah mateng langsung aku masukan ke kemasannya dan siap diambil jeng wina.



ditunggu orderan selanjutnya ya sayyyyy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanaka Cakes Copyright © 2009 Polished by Diaz Design