Kamis, 09 Desember 2010

(Sumbangan) Puding Sutera jeruk



Waktu idul adha kemaren, jauh hari sebelumnya aku berniat untuk memberikan konsumsi untuk para panitia idul kurban di mesjid asy-syuhada.
Entah kenapa tiba tiba aja timbul ide tersebut, mungkin karena aku sekarang sudah bisa sedikit buat kue, puding jadi pingin aja memberi sesuatu buat panitia idul kurban yang tanpa pamrih memberikan tenaganya.

Aku iseng iseng ngobrol sama my hubby dan mengutarakan niat aku mau memberikan konsumsi buat para panitia (kebetulan kel suami selalu menjadi panitia)
Aku bilang gimana kalau dibuatkan puding sutera jeruk, kan seger tuh kalo dimakan pas istirahat makan siang. apalagi setelah para panitia kecapaian karena menyiapkan pemotongan, pembagian daging hewan kurban. Alhamdulillah my hubby setuju kalau aku buatkan puding sutera jeruk.



Dan aku buat 3 resep puding ini jadinya 75 cup puding.
60 cup puding aku kirim ke panitia bagian konsumsi, sisanya buat orang rumah dan keluarga suami.
Alhamdulillah responnya bagus,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanaka Cakes Copyright © 2009 Polished by Diaz Design