Kamis, 09 Desember 2010

klappertart buat arisan

Bulan November kemaren ada pembukaan arisan keluarga besar ibu yang kebetulan diadakan dirumah. Yaaa sebagai tuan rumah yang baik, aku harus membuat suguhan dong...
Hmmmmm enaknya buat apa ya.... clinnggg dapet ide, bagaimana kalau buat : klapie, brownis kukus lapis coklat, macaroni schottle aja deh

Bosen dengan toping putih telur, aku inget dulu mba lian dari milist ncc pernah posting klapie topping blueberry. Kebetulan di milist ada yang tanya soal klapie, aku nebeng nanya ah, kalo pakai topping parutan keju apa dipanggang lagi? Mba Peggy moudy jawab "ga perlu dipanggang lagi".

Jadinya aku buat 1 resep klappertart wilton dapet 24 cup kotak alu foil kecil.
12 cup aku pakai topping putel (kesukaan ayah dan ibu), 6 cup aku pake topping blueberru dan sisanya 6 cup aku pake topping keju parut.

Klappie topping blueberry


Klappie topping keju



Apapun toppingnya, rasanya tetep maknyusssss..... ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanaka Cakes Copyright © 2009 Polished by Diaz Design