Selasa, 04 Januari 2011

Si Onyx putih pergi dari hidupku :(

Beteeeeeeeeeeee itu jelas....
Keselllllllllll itu pasti...
Mangkelllllll ga aneh...

Bener bener hari yang apes, bebe aku ilang ada yg ngegondol
Kronologis kejadiannya:
aku mau setor uang adik aku ke bca cihampelas terus karena aku belum nulis slip setoran jadi mau ga mau aku harus nulis dong ... (biasanya ga pernah, krn aku selalu nulis slip di kantor tp krn mendadak jd penulisan slip ya di bank lah)
Kebetulan disana ada 2 meja utk nulis slip, karena 2 2 nya penuh aku antri di meja sebelah kiri.. tiba giliran aku nulis slip, di sebelah aku ada bapak berkaca mata dan pake baju batik yg nulis slip nya luaamaaaa banget.
Kebetulan aku nulis no rek adik datanya aku simpan di bebe, jd ya bebenya harus aku keluarin dari tas, Nulis slip beres, aku buru buru antri, trus inget kalo bebe belum aku masukkan ke tas. Aku balik lagi ke meja, tuh bebe dah ga ada.
Yang bikin curiga, bapak yg berbaju batik juga ga ada, harusnya dia kalo udah nulis slip ikutan antri di teller dong...
aku jelas bingung, tapi utk mastiin aku periksa tas dan saku-sakunya tapi ga ada, aku langsung turun ke bawah lapor ke satpam tanya apa diatas ada cctv karena bebe aku baru aja ilang.
Terus ditindaklajuti sama supervisornya, aku kasih data nama dan no telp supaya kalo dari cctv bisa keliatan, aku mau lihat siapa pelaku yang ngambil bebe aku :(

Barang memang ga mungkin kembali, tapi biar ga penasaran terus aku sih berharap dari cctv bca bisa keliatan pelakunya......

Dan mudah mudahan semua data yang ada di bebe, ga disalahgunakan oleh si pencuri :(

Sekarang, aku cuma bisa nabung lagi, atau pake cara sesat dengan merayu my hubby supaya mau beliin bebe lagi huahahahhahahha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanaka Cakes Copyright © 2009 Polished by Diaz Design