Minggu, 23 Januari 2011

kursus cake fondant @ mba hera rulita

Alhamdulillah kesampean juga bisa kursus cake with fondant..
Awal januari dapet imel promo kursus dari mba hera. Aku liat rincian materi kursus n tanggalnya, ternyata ada kursus cake with fondant di tanggal 6 Jan 2011.
Kepengen ikutan... jauh jauh hari ijin ke aa, alhamdulillah aa ngijinin. Ijin dari aa lolos, trus aq minta cuti 1 hari ke kantor, lancar juga...

Alhamdulillah, aku bersyukur banget kalo aa mau mendukung dan mengijinkan aku untuk terjun ke dunia bakul kue rumahan.
Emang aku juga masih belajar, untuk nambah pengetahuan, aku juga pingin ikut kursus ini dan itu. Alhamdulillah juga aa sekarang selalu mengijinkan klo aq mau kursus macem" apalagi ini kalo tempatnya di jakarta.
Aa juga mengijinkan aku kalo ada pesenan b'day cake, karena aa punya prinsip ga ada perayaan ulang tahun untuk keluarga. Ini yang pernah aku bicarakan serius dengan aa, karena aku terima klo anak" ga kenal sama yg namanya perayaan b'day tapi ijinkan aku bisa terima pesanan b'day cake.
Karena rasanya canggung aja klo ada yg mo pesen b'day cake tp aku ngerjain sambil umpet umpetan.
Alhamdulillah semua bisa terselesaikan dengan baik...
Terima kasih Ya Allah...
Terima kasih suamiku... i lup u dahhh

Okeeee back to soal kursus ini...
Kursus hari kamis tgl 6 Jan, hari sebelumnya aku sms an ma mba hera tanya lokasi rumahnya apa deket pool travel, kata mba hera rumahnya daerah slipi kalo mau bisa naik travel x trans ke pool tomang tapi minta turun aja di slip jaya dan dari situ bia naik ojeg. Langsung deh booking ke x trans ambil yg jam 5.15 (kepagian ternyata sodara")
Besoknya bangun jam 4 langsung siap" dan dianter cintaku ke pool x trans di cihampelas.. sampe di rumah mba hera sekitar jam 8.30 an hheheheheheh padahal kursus nya dmulai jam 10. Dikasih sarapan sayur lontong... alhamdulillah bisa sarapan...

Ternyata temen kursus aku yg 1 lagi mendadak ga bisa dateng, jd peserta kursus cuma aku doang... yippiiieeee berasa privat deh wkwkww....

Diajarkan bagaimana menguleni fondant, mengcover cake, menghiasnya.. seru dehhh
Jadi banyak nambah ilmu baru ...
Kita buat 2 cake :
1 Cake kotak asli cover fondant



2 Cake barbie dummy cover fondant



Masih binggung cari ide, jadi banyak dibantu mba hera deh kekekekke
Makasih mba hera untuk ilmu ilmu nya yg sangat bermanfaat... see u next time di kursus BC yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanaka Cakes Copyright © 2009 Polished by Diaz Design