Minggu, 16 Januari 2011

Akibat bebe hilang.....

Kalo dipikir bisa jadi hidupku udah jadi ketergantungan ma si bebe ini....
Hidupku hampa dan sepi tanpa si bebe ini...
Tiada lagi bunyi tuit, ting, nengnong...
wkwkwkkwkwkw

Emang sih, yang sangat terlantar adalah inbox di imel imel aku...
bayangkan sodara sodara sekarang jumlah inbox di salah satu imel khusus milist ncc aja udah mencapai angka 3000an..
Sedangkan aku punya beberapa akun imel yang aku pisahkan untuk kantor, pribadi, milist lainnya..
Gimana ga jereng nih mata bacain imel yang bejibun..
Kebetulan aja saat ini dikantor lagi sibuk jadi akses aku untuk baca imel khusus milist jadi ga ada samsek...
Biasanya kalo lagi istirahat ataw lagi antri kan bisa tuh baca" imel atau pulang kantor sambil nidurin anak"... jadi lumayan bisa berkurang jumlah imel di inbox

Dan ga update gosip" di grup temen sd, smp, sma, kuliah, ncc bdg...
Biasanya klo ada berita yang hot langsung cepet nyebar tuhhh
sekarang merasa jadi orang yang tertinggal bgt deh :(

Belum lagi, yg bikin bete, aku sms ade aku... eee dia balesnya "hahahhaha sekarang sms an ya bubu.... " jitak adek aku deh...

Mudah mudahan yang hilang bisa cepet terganti...
Tapi nunggu setelah tgl 17 Januari 2011 ini, soalnya kemaren sempet rame kalo RIM di Indonesia akan ditutup karena pihak RIM tidak mau buka server di Indonesia.
Moga" aja putusan pemerintah dibuat seadil"nya... dan putusan soal RIM ini akan diumumkan pada tgl 17 Jan ini... jadi kalo mo beli bebe ini setelah tanggal itu aja yaaaa kekekkekekekkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanaka Cakes Copyright © 2009 Polished by Diaz Design