Jumat, 28 Januari 2011

Rangga 1st b'day cake



Alhamdulillah aku dapet rejeki, dan aku ijin sama aa kalau uang rejeki itu mau aku beliin lagi bebe.. alhamdulillah aa juga setuju aja :D
Besoknya pas jam istirahat kantor, kabur dulu bentar ke BEC, karena niatnya mo langsung dibeliin bebe aja, kalo kelamaan disimpen takutnya kepake :D
Langsung aku ke toko raja ponsel, kebeneran aja disitu ada temen jadi kalo ada apa" aku suka ke dia,,,

Begitu bb diaktifkan dan entah gimana caranya sama temen aku itu semua contact list di bbm bisa ada lagi di bb aku jadi ga perlu deh susah" invite temen satu satu :(

Ga lama kemudian ada bbm dari diane temen SD aku, mo pesen b'day cake buat anaknya.. udah bbm an ngalor ngidul aku tanya emang buat kapan, dia bilang buat besok (hari selasa) ... shock dong.. secara ABG masih belum mampu terima order dadakan.. Aku bilang kayanya ga mungkin kalo besok, paling diundur ke wiken atau dia cari ke bakery" aja.
2 hari kemudian diane kasih kabar kalo acaranya diundur ke hari minggu.. dan dia jadi pesen b'day cake ke aku.. Alhamdulillah kalo rejeki ga akan kemana ya...
Dari situ kita bcara soal tema b'day cake nya..
Diane minta thomas aja tp aku bilang aq ga blm bisa figurin thomas jadi gimana kalo mainan aja.. diane setuju

Jadi kesimpulannya :
Tema : b'day cake thomas
Base Cake : brokus coklat lapis ganache ukuran kotak 22
Cover : Fondant



Alhamdulillah semua hasil kursus di mba hera bisa diterapkan, aku lumayan puas denga hasilnya. Temen aku bilang hasil covernya lumayan rapih...


Alhamdulillah. testimoni dari diane : kuenya bagus dan enak..
Makasih diane, ditunggu repeat ordernya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanaka Cakes Copyright © 2009 Polished by Diaz Design