Senin, 15 November 2010

Apa sih Hanaka itu?

Apa sih Hanaka itu??

banyak orang yang nanya (emang ada yang nanya huuuuu)apa sih hanaka itu?
oke deh aku jelasin yaaa...

Hanaka itu adalah inisial dari nama lengkap kedua anak ku.
yang ke satu : Hazka Nawfal Kahfi



yang ke dua : Haqinsya Nazira Kahfi




Nahhhh keliatan jelas kan maksud huruf yang di bold diatas..

Moga-moga nama tersebut membawa berkah untuk aku dan keluarga dan semoga cita-cita aku untuk serius di dunia bakul kue bisa terwujud... amiiinnnn

kenapa jadi cita-cita, soalnya aku memimpikan untuk bisa kerja di rumah aja supaya bisa dekat dengan anak-anak

dan kenapa jadi bakul kue, karena aku suka makan heheheh kan klo jago buat kue tinggal buat sendiri ga usah beli lagi... hehehhehe... hobi yang menghasilkan betullll

makanya aku sekarang rajin banget buat kue, walaupun banyak gagalnya tapi tetep pantang menyerah

yang masih buat aku jiper tuh, kalo kue udah selesai di panggang atau kukus nahhh pinginnya kan didekor supaya cantik....tapi apadaya kreatifitasnya masih mandeg belum terasah jd banyak binunnya heheheh

jangan lupa juga ada pepatah bilang "practice make perfect" huhuyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanaka Cakes Copyright © 2009 Polished by Diaz Design